Bungkam Pandeglang, Kabupaten Tangerang Lolos ke Semifinal

Bungkam Pandeglang, Kabupaten Tangerang Lolos ke Semifinal

Brace yang dibuat Rehan Van Basten (kiri) saat mengalahkan Kabupaten Pandeglang membuatnya memimpin klasemen sementara top skor bersama rekan satu tim Sendi Affrilliansyah dan pemain Pandeglang Mikael Papamerka Gobai.-Aries Maulansyah-

Pelatih kepala Kabupaten Tangerang Wawan Hermawan mengaku senang dengan apa yang dihasilkan pemain. Meski demikian kata Wawan, ada evaluasi yang dilakukan terkait penampilan di babak pertama.

 

"Kami cukup puas dengan hasil ini meski di babak pertama kami mengalami kendala dalam membobol gawang Pandeglang karena rapatnya pertahanan lawan. Baru di babak kedua setelah gol penyeimbang pemain mampu mengembangkan taktik dan strategi yang kami siapkan," ucap Wawan Hermawan.

 

Soal lolosnya Kabupaten Tangerang ke babak semifinal, H. Agus Supriyatna manajer Kabupaten Tangerang mengaku gembira. Ia pun membenarkan pernyataan Wawan dimana akan ada evaluasi agar kesalahan yang dilakukan di babak pertama tidak terulang di pertandingan berikutnya.

 

"Kalau dilihat banyaknya peluang dan gol terakhir Pandeglang yang harus jadi bahan evaluasi adalah ketenangan pemain dalam menyelesaikan pertandingan serta fokus pemain harus full sepanjang pertandingan," pungkas Agus. (*)

 

 

HASIL PERTANDINGAN GRUP B

JUMAT, 7 JUNI 2024

13:30 WIB KAB. TANGERANG 5-2 KAB. PANDEGLANG

15:00 WIB KOTA TANGSEL 1-1 KOTA SERANG

 

GRUP B

Sumber: