Heboh, Bocah 7 Tahun di Tangerang Disebut Disunat Jin

Heboh, Bocah 7 Tahun di Tangerang Disebut Disunat Jin

MKN, bocah 7 tahun yang kelaminnya tiba-tiba tersunat tanpa diketahui penyebabnya. -Dokumentasi Keluarga MKN-

TANGERANGEKSPRES.ID - Bocah berusia 7 tahun inisial MKN di Kampung Pondok Kelor, RT 03 RW 02, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, kelaminnya sudah tersunat tanpa sebab yang pasti. Isu yang beredar, anak itu disebut diduga disunat jin.

 

Peristiwa aneh tersebut terjadi saat MKN bersama kakeknya bermain sepeda listrik di desa tetangga. Tiba-tiba, MKN merasakan nyeri di bagian kemaluan saat perjalanan pulang ke rumahnya. 

 

Sesampai di rumahnya, MKN mengadu kepada ibunya kalau kemaluannya terasa nyeri. Setelah ibunya melihat kondisi kemaluan MKN, ia terkejut melihat kemaluan putra pertamanya itu sudah tersunat tanpa mengeluarkan darah sedikitpun. 

 

"Anaknya saya sampai rumah bilang ke saya kalau kemaluannya kaya ada yang tarik terus terasa perih. Begitu saya lihat sudah tersunat kemaluannya," tutur Nasih, ibu MKN, Rabu (22/5/2024). 

 

Nasih menyebut, kemaluan putra pertamanya sedikitpun tidak mengeluarkan darah, bahkan celana yang dipakai putranya tidak terlihat robekan sedikitpun. Lantas Nasih pun merasa heran disertai rasa ketakutan. 

 

"Tidak ada darahnya sama sekali celana yang dipakai anak saya tidak ada robekan sedikitpun. Karena saya agak sedikit panik dan takut, lalu saya datang ke ustaz untuk minta syariat," ucapnya. 

 

Nasih mengaku, putranya sudah kepengen untuk disunat sebelum masuk sekolah, akan tetapi karena keadaan ekonominya tidak memadai, dirinya belum bisa memenuhi keinginan tersebut. 

 

Sumber: