Pengamanan Pilkada 2024, Polres Metro Tangerang Kota Tandatangani NPHD Rp5 Miliar

Pengamanan Pilkada 2024, Polres Metro Tangerang Kota Tandatangani NPHD Rp5 Miliar

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolres Metro Tangerang Kota Menandatangani NPHD Pilkada 2024, di Puspemkot Tangerang. Senin, (20/5). -Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID- Bertempat di Ruang Rapat Pj Walikota Tangerang, Dr Nurdin, Senin (22/1/2024), Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Kegiatan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2024.

 

Kegiatan penandatangan tersebut dilakukan antara Pemerintah Kota Tangerang dengan Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya terkait besaran Dana Hibah Pengamanan Pilkada pada, 27 November Tahun 2024 mendatang.

 

Pj Walikota Nurdin, mengatakan pentingnya peran dan fungsi Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban pada pesta demokrasi di daerah.

 

Menurutnya, secara umum, Pemkot Tangerang mendukung  sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan Kepolisian demi terwujudnya kondusifitas daerah yang aman dan nyaman.

 

Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengucapkan Terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam Penyelenggaraan Pilkada di tahun 2024. 

 

Untuk itu, tentunya diperlukan kerjasama seluruh stakeholder di Kota Tangerang dalam menciptakan situasi yang aman dan lancar sebagai kunci terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkot Tangerang, sehingga bersama kita dapat berbuat maksimal dalam menjaga situasi yang kondusif pada kegiatan pelaksanaan pilkada November mendatang,” ujar Zain.

 

Sumber: