Ben - Pilar Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDIP Kota Tangsel

Ben - Pilar Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDIP Kota Tangsel

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito (tengah) menerima pengembalian formulir pendaftar dari Benyamin Davnie (tiga kiri).-Tri Budi/tangerangekspres.id-

 "Saya dan Bang Pilar menunggu selanjutnya tahapan-tahapan yang akan dimekanisme yang akan dilakukan PDIP Tangsel," tambahnya.

 

Mantan Wakil Wali Kota Tangsel tersebut menuturkan, hadirnya dirinya dan Pilar dan beberapa pengurus Golkar membuktikan bahwa dirinya sangat berharap mendapatkan dukungan dari PDIP Kota Tangsel dalam Pilkada 2024 mendatang.

 

“Ini tentu saja ntuk menunjukan keseriusan kami agar diusung juga bersama Partai Golkar oleh PDIP Tangsel,” tuturnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito memberikan apresiasi kepada Benyamin dan Pilar yang telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali dan wakil wali Kota Tangsel.

 

"Pendaftaran kita tutup Senin (30/4/2024) pukul 24.00 WIB," ujarnya.

 

Wanto menambahkan, selanjutnya pihaknya akan segera melaporkan ke DPD dan DPP PDIP untuk menyeleksi siapa saja tokoh yang telah mengembalikan formulir tersebut.

 

"Dalam penjaringan ini kita menerima siapa saja untuk daftar, baik dari kader internal dan calon dari luar," tambahnya.

Wanto mengaku, sampai Senin (30/4/2024) malam belum ada kader internal partai yang daftar. "Saya tidak tahu pastu alasan tidak ada kader internal yang mendaftar," tutupnya. (*)

 

Sumber: