Dikeroyok Warga, Pencuri Motor Tewas saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Dikeroyok Warga, Pencuri Motor Tewas saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin (tengah) memberikan keterangan kepada awak media.-Asep Sunaryo-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pria tanpa identitas dikeroyok masyarakat saat tertangkap usai mencuri motor. Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Kota Batara Blok K RT 008/010, Desa Pasangrahan, Kecamatam Solear, Kabupaten Tangerang.

 

Kronologinya, pencuri motor itu menabrak mobil truk saat dikejar warga. Namun, sepeda motor milik warga perumahan dibawa kabur tersangka lainnya. Warga yang sudah kesal melakukan pengeroyokan hingga tersangka di bawa ke puskesmas terdekat.

 

Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di depan kantor Desa Cikuya, Kecamatan Solear. Kata dia, tersangka mengalami luka sempat dilarikan ke Puskesmas Cisoka. Namun, karena lukanya cukup parah, pria tanpa identitas ini lalu dilarikan ke RSUD Balaraja.

 

"Usai dilakukan pemeriksaan dokter, pelaku sudah meninggal dunia setibanya di rumah sakit. Kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (18/4/2024).

 

Adapun, barang bukti yang diamankan kepolisian yakni berupa 1 buah  kunci leter T,  1 bilah golok, dan 1 unit sepeda motor.(*)

Sumber: