Motor Tabrak Pohon Depan Makam, Pengendara dan Penumpang Tewas di Ciputat

Motor Tabrak Pohon Depan Makam, Pengendara dan  Penumpang Tewas di Ciputat

Satu dari dua korban kecelakaan motor di Jalan Kihajar Dewantara, Sawah Lama, Ciputat tergeletak dipinggir jalan. -Dishub For Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kihajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Selasa (5/3/2024) pagi. Kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut adalah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3508 WAL.

 

Kendaraan tersebut dikendarai oleh Edi Setiawan (39) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan dan membonceng Rosa Anggraini (37) warga Cireundeu, Ciputat Timur.

 

Motor tersebut menabrak pohon yang ada disisi jalan dan membuat keduanya meninggal dunia. Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel Andrian mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB saat arus lalulintas masih sepi.

 

"Informasinya motor ini mengarah dari arah Perempatan Duren menuju Ciputat," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Selasa (5/3/2024).

 

Andrian menambahkan, berdasarkan keterangan dari warga sekitar kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengendara dan penumpang yang mengendarai motor melaju dengan kecepatan tinggi. Tak hanya itu, keduanya juga terdengar berteriak-teriak.

 

"Sepertinya keduanya sedang berantem karena, suara teriakan mereka terdengar warga sekitar," tambahnya.

 

Lantaran diduga sedang cekcok dan berkendara dengan kecepatan tinggi membuat motor tidak bisa dikendalikan. Akibatnya, motor tersebut menabrak pohon mahoni yang ada disisi kiri jalan.

 

Sumber: