Stok Beras 17 Ton, Pemkot Tangerang Lanjutkan Bazar Beras Murah

Stok Beras 17 Ton, Pemkot Tangerang Lanjutkan Bazar Beras Murah

PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin didampingi Forkominda saat memberikan sambutan dalam gelaran malam puncak perayaan HUT ke-31 Kita Tangerang di Taman Elektrik, pusat pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2) malam.-Abdul Aziz-

Dia menjelaskan, Bahwa sebuah kota atau kabupaten bukan saja dibentuk, tetapi bisa juga hilang dari muka bumi ini lantaran dianggap gagal. Pasalnya, dalam undang-undang daerah disebutkan ada pembentukan daerah dan ada penghapusan daerah.

 

"Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah selama 31 tahun Kota Tangerang sudah berkembang menjadi sebuah kota yang membanggakan semua warga kota ini," ucapnya.

 

Selama 31 tahun Kota Tangerang, kata Nurdin, telah menunjukan keberhasilan dalam membangun dan menyejahterakan masyarakatnya. kota Tangerang terus berkembang pesat menjadi kebanggaan masyarakat Kita Tangerang.

 

Diusia 31 tahun Kota Tangerang, lanjut Nurdin, sudah banyak kemajuan yang dicapai dalam membangun kota Tangerang, buktinya, Kota Tangerang masuk 20 besar kota terbaik di seluruh Indonesia. Pasalnya, berbagai prestasi telah diraih hasil kerja keras dari setiap organisasi  perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tangerang.

 

"Pegawai ASN disetiap OPD loyalitasnya sudah tidak diragukan lagi dalam mengabdi di Kota Tangerang," imbuhnnya.

 

Meski demikian, sebagai makhluk sosial, kehidupan ini terus berkembang, namun di usia 31 tahun Kota Tangerang ini perlu merefleksi diri walaupun dengan keberhasilan dalam membangun Kota Tangerang. "Keberhasilan yang ada , namun kita juga perlu melihat apa yang harus diperbaiki. Sehingga Kita Tangerang dapat terus berbenah memenuhi harapan masyarakatnya," ujarnya.

 

Dia mengajak, seluruh steakholder dana elemen masyarakat untuk terus  berkontribusi menjalin berkolaborasi dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Kota Tangerang 

 

"Dengan partisipasi masyarakat dengan kolaborasi semua pihak insya Allah permasalahan di Kota Tangerang Insya Allah dapat teratasi," pungkasnya.

Sumber: