Stok Beras 17 Ton, Pemkot Tangerang Lanjutkan Bazar Beras Murah

Stok Beras 17 Ton, Pemkot Tangerang Lanjutkan Bazar Beras Murah

PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin didampingi Forkominda saat memberikan sambutan dalam gelaran malam puncak perayaan HUT ke-31 Kita Tangerang di Taman Elektrik, pusat pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2) malam.-Abdul Aziz-

 

 

TANGERANGEKSPRES.ID -- Pj Wali KOta Tangerang, Nurdin mengatakan, jika di beberapa daerah merasakan kesulitan komoditi beras namun hal itu tak terjadi di Kota Tangerang. Saat ini Kota Tangerang masih memiliki stok beras sebanyak 17 ton. 

 

Hal itu dipastikan lantaran pihaknya telah mengecek badan urusan logistik (Bulog), Tangerang, belum lama ini 

 

"Bulog sudah kita cek, masih tersedia 17 ribu ton beras, Jadi masyarakat Kita Tangerang tidak perlu khawatir kekurangan beras,"  ungkap Nurdin dalam sambutannya di malam puncak perayaan HUT ke-31 Kita Tangerang yang digelar di Taman Elektrik, pusat pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2/2024) malam.

 

Dia pun menyampaikan, Pemkot Tangerang akan melanjutkan program bazar beras murah yang digelar di setiap Kantor Kelurahan di wilayah Kota Tangerang.

 

"Kita pernah datang ke daerah lain, jadi kita jangan hanya melihat keatas tapi juga harus melihat kebawah. Kita mungkin kekurangan beras tetapi yakinlah masih banyak orang lain  yang berasnya aja enggak tau ngambil dimana," ujar Nurdin.

 

"Jadi Insya Allah kita dapat melanjutkan bazar di seluruh kelurahan di Kota Tangerang supaya beras tidak langka," tandasnya lagi.

 

Sumber: