GIGI Hibur Rakyat Kota Tangerang di Malam Puncak HUT ke-31

GIGI Hibur Rakyat Kota Tangerang di Malam Puncak HUT ke-31

Antusias Masyarakat Tangerang di Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang di Taman Elektrik, Rabu, (28/2) yag menghadirkan band legenda GIGI..-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Pemerintah Kota(Pemkot) Tangerang menggelar  perayaan Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, dengan menghadirkan band legendaris GIGI.

 

Band GIGI untuk menghibur rakyat Kota Tangerang, yang berlangsung di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (28/2/2024) malam.

 

Dengan membawakan Lagu perdamaian, nirwana, janji, pintu surga, dan lagu ciamik lainnya, GIGI, semakin melengkapi kemeriahan. Malam puncak HUT Kota Tangerang juga menghadirkan hiburan lainnya seperti penampilan musisi lokal Kota Tangerang dan tari kolosal.

 

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, menyampaikan, malam puncak HUT Kota Tangerang bukan hanya menjadi perayaan, tapi juga momentum untuk melakukan refleksi terhadap pembangunan di Kota Tangerang.

 

“Alhamdulillah, diusia ke-31 tahun ini, Kota Tangerang telah menjadi kota yang membanggakan, sudah banyak kemajuan yang kita rasakan,” ujar Pj Wali Kota, dalam sambutannya. 

 

Ia meminta pada momen ini seluruh masyarakat Kota Tangerang agar terus berkolaborasi dalam membangun kota.

 

“Mari lakukan refleksi, apa yang kita perlu perbaiki, kita perbaiki sehingga nantinya dapat memenuhi harapan masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya. 

 

Sumber: