Ini Kronologis Anggota KPPS di Sindang Sari yang Meninggal Dunia

Ini Kronologis Anggota KPPS di Sindang Sari yang Meninggal Dunia

RUMAH DUKA: Warga melayat di rumah duka Satriawan, anggota KPPS di TPS 86 yang meninggal dunia saat bertugas di Perumahan Taman Nuri, RT 06 RW 15, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis,-Zakky Adnan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Satriawan, anggota KPPS di TPS 86, Perumahan Taman Nuri, RT 06 RW 15, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dinyatakan meninggal, Rabu (14/2/2024) malam.

 

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menuturkan, Satriawan bertugas sebagai KPPS di TPS 86 dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (14/2/2024).

 

"Saat itu, tidak terlihat sakit ataupun mengeluh sakit hingga melaksanakan tugas kerjanya sampai malam hari adzan Isya," tutur Ucu Nuryandi, Kamis (15/2/2024).

 

Waktu istirahat dan makan malam, Satriawan duduk di bangku bagian belakang TPS dengan menundukan kepala dan memejamkan mata.

 

Kemudian, Satriawan pindah tiduran di kursi panjang di bawah pohon mangga di samping kanan luar TPS. Lalu, Satriawan diberikan minuman teh dan tolak angin sachet.

 

Selain itu, Asli Supriyatna, anggota KPPS lain mengurut bagian punggung dengan posisi duduk. Kemudian, Satriawan menunduk dan mengeluarkan air liur serta tak sadarkan diri.

 

Selanjutnya, Asli Supriyatna melaporkan hal itu ke Aris Riyanto dan petugas pengamanan dari Polri hingga akhirnya membawa Satriawan ke Klinik Walet Medika.

 

Sumber: