Perumahan Taman Walet Juara 1 Lomba Kampung Hijau

Perumahan Taman Walet Juara 1 Lomba Kampung Hijau

Sejumlah warga berfoto di wilayah RT 04 RW 11, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. -Dokumentasi Kecamatan Pasar Kemis---


TANGERANGEKSPRES.ID - Perumahan Taman Walet RW 11, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, juara 1 lomba Kampung Hijau dan Berperilaku Hidup Sehat dan Bersih (ber-PHBS) tingkat Kabupaten Tangerang 2024.

Demikian dikatakan Camat Pasar Kemis Nurhanudin, saat dikonfirmasi hasil dari persiapan pihaknya dalam ajang perlombaan Kampung Hijau dan Berperilaku Hidup Sehat dan ber-PHBS tingkat Kabupaten Tangerang 2024, Jumat (21/6/2024).

Dengan demikian, Nurhanudin mengucapkan terima kasih kepada kader, petugas kesehatan Puskesmas Pasar Kemis, pegawai kecamatan, pegawai kelurahan dan para kepala desa yang mendukung serta berparisipasi dalam lomba Kampung Hijau dan ber-PHBS, di RW 11, Kelurahan Sindang Sari.

"Tak lupa juga yang paling utama, saya
ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat RW 11 Perumahan Taman Walet, yang sudah menanamkan pola hidup bersih dan sehat. Serta melaksanakan penghijauan dan PHBS yang di kampung SMART (Sehat, Mandiri, Aman, Rajin dan Tertib) dengan juga berinovasi lainnya untuk ber-PHBS," ucapnya.

Nurhanudin menginginkan, Kampung Hijau ber-PHBS di alamat tersebut, selalu semangat dalam menerapkan pola hidup sehat dan melakukan penghijauan, supaya lebih mampu memberikan kesehatan serta kenyamanan dalam lingkungan sekitar.

"Bahkan juga, untuk menjadi contoh kepada para kelurahan dan desa khususnya RW dan RT, untuk bisa menjadikan lingkungan bersih, sehat yang smart," imbuhnya. (*)

Sumber: