Kelompok Ojek DURIAN Carita Dukung Pemenangan Prabowo Gibran

Kelompok Ojek DURIAN Carita Dukung Pemenangan Prabowo Gibran

Puluhan tukang ojek gunung di kawasan Taman Hutan Raya Carita melakukan deklarasi dukungan terhadap pemenangan Pasangan Prabowo Gibran di Kampung Susukan Desa Sukarame Kecamatan Carita, pada Jumat (19/1).-Andi-

Ke depan Gerakan Ojek DURIAN ini Ingin mendapatkan perhatian dan dukungan dari pemerintah dengan bantuan perlindungan asuransi atau jaminan kesehatan.

Menurut Syarif masyarakat yang lain menjalani profesi ojek gunung sangat beresiko terjadi kecelakaan baik ringan maupun fatal.

"Kalau kami inginnya ada jaminan keselamatan gitu, soalnya di gunung itu kalau salah-salah kita gampang celaka, apalagi sekarang musim penghujan, jalan lincin dan pohon tumbang," ujar Syarif.

Kehadiran ojek ini sangat penting, hal tersebut menjadikan salah satu latar belakang GBN melakukan pendampingan dan pemberian bantuan kepada para tukang ojek ini.

"Kami sangat mengapresiasi tugas berat yang dilakukan oleh para tukang ojek ini, mereka ujung tombak distribusi hasil bumi di wilayah sekitar gunung, bagi kami (GBN-red) jika tidak ada mereka distribusi hasil bumi di sini tidak akan secepat ini," ungkap Faisal Dudayef Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN), Minggu (21/1).

GBN juga mendukung Gerakan Ojek DURIAN dalam upaya pemenangan Prabowo Gibran di wilayah Kecamatan Carita, menurutnya di musim durian seperti sekarang ini banyak masyarakat yang bermalam dan tinggal di dalam hutan.

"Meraka yang di dalam hutan juga perlu mendapatkan sosialisasi, makanya kehadiran para tukang ojek ini penting untuk membantu kampanye kepada masyarakat yang tinggal di dalam hutan," pungkasnya. (*)

Sumber: