Warga Desa Terate Gelar Isra Miraj

Warga Desa Terate Gelar Isra Miraj

Kabag Kesra Kabupaten Serang Febrian Ripera memberikan bantuan berupa motor kepada Ketua RT, pada acara Isra Miraj, di Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (19/1/2024.-Agung Gumelar-

Azka mengatakan, ada Rp182 juta dana yang digelontorkan untuk menyukseskan acara tersebut, yang berasal dari iuran warga per RT, iuran dari warga Desa Terate, donatur dari tokoh masyarakat. Kemudian, bantuan dana dari perusahaan, serta bantuan dana dari Pemkab Serang. 

 

"Acara ini, atas dasar semangat dorongan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh pemuda yang ada di Desa Terate ini, jadi aktif semua. Sehingga, kami bisa mengumpulkan dana besar demi menyukseskan acara Isra Miraj," ujarnya. 

 

Azka mengucapkan, banyak terimakasih kepada seluruh pihak mulai dari Pemkab Serang, perusahaan, serta para donatur, sehingga acara Isra Miraj dapat berjalan dengan baik. 

 

"Terimakasih kepada Perusahaan PLTU Jawa 7, PMA Serang dan yang lain-lainnya yang sudah membantu men-support acara ini, serta terimakasih kepada ketua yayasan yang telah membimbing kita semua," ucapnya. 

 

Sementara itu, Kabag Kesra Kabupaten Serang Febrian Ripera mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada warga Desa Terate karena telah menyukseskan peringatan Isra Miraj dengan begitu meriah dan kompak. 

 

Sebagai bentuk dukungan Pemkab Serang, pihaknya akan memberikan support penuh kepada warga yang mengadakan acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI). 

 

"Dukungan dari kami, tentunya Pemkab Serang telah menyiapkan dana untuk membantu masyarakat dalam mengadakan acara PHBI salah satunya Isra Miraj ini. Tentunya ini, bentuk support dari Pemkab Serang kepada warga Kabupaten Serang," katanya. (*) 

 

 

Sumber: