Pengemudi Ngantuk Mobil Pengangkut Sampah Alami Kecelakaan di Jalan Raya Ciater Raya

Pengemudi Ngantuk Mobil Pengangkut Sampah Alami Kecelakaan di Jalan Raya Ciater Raya

Kendaraan melintas di dekat mobil sampah milik DLH Kota Tangsel yang alami kecelakaan di Jalan Ciater Raya Serpong, Kamis (11/1/2024). -Dishub For TangerangEkspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kamis (11/1/2024) siang mobil pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel mengalami kecelakaan di Jalan Ciater Raya Serpong. 

Mobil Suzuki Futura dengan nomor polisi  B 9043 NOQ yang mengalami kecelakaan tersebut melaju dari arah Ciputat menuju Serpong.

Mobil warna putih tersebut menabrak pembatas jalan yang ada di tengah dan pohon sebelum terguling terguling kekiri. Beruntung, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut termasuk pengemudi mobil pikap tersebut.

Sampah yang diangkut truk tersebut sempat berserakan di tengah jalan dan tak lama dibersihkan kembali oleh petugas. Menurut warga sekitar bernama Deri, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. 

"Tiba-tiba saya dengar suara benturan keras dan kemudian banyak yang bilang ada kecelakaan mobil," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES, Kamis (11/1/2024).

Deri menambahkan, berdasarkan keterangan temannya pengemudi pikap mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Terlebih kondisi jalan atau lokasi kecelakaan merupakan tikungan.

"Mobil ngebut dan saya kira sopirnya tidak bisa mengendalikan mobilnya. Mobil nabrak pembatas jalan disebelah kanan dan pohon sebelum terguling ke sebelah kiri," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Persampahan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Rastra Yudhatama mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudinya mengantuk.

"Pengemudinya katanya agak ngantuk. Akibat kecelakaan tersebut sopir hanya mengalami luka lecet saja dibagian tangan," ujarnya. (*)

 

 

 

 

 

Sumber: