Dorong Pelaku Usaha Berkembang, BFI Finance Gelar Pelatihan Kreatif dan Bazar

Jumat 11-10-2024,08:39 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Sutanto

 

“Pekan Raya BFI Finance ini sebagai salah satu bentuk dukungan bagi para pelaku usaha, baik yang masih pemula maupun yang tengah mengembangkan usahanya, dalam bentuk fasilitas pembiayaan. Dengan adanya bantuan pembiayaan modal kerja, para pelaku usaha dapat terus berkembang serta memenuhi kebutuhan operasional mereka,” jelas Susinto.

 

Menurutnya, sebagai pelaku jasa keuangan nonbank, BFI Finance berhasil fokus menjaga fundamental kinerja Perusahaan serta melanjutkan pertumbuhan bisnis selama lebih dari 40 tahun. 

 

Adapun secara nasional, nilai piutang dikelola (managed receivables) hingga Juni 2024 paling banyak dikucurkan untuk pembiayaan modal kerja dan investasi sebesar 78%. Sisanya, pembiayaan multiguna dan lainnya sebesar 22%. Untuk piutang pembiayaan, didominasi oleh portofolio pembiayaan berjaminan kendaraan bermotor (roda empat dan roda dua) sebesar 61%.

 

Tak hanya itu, BFI Finance juga menyediakan pembiayaan berbasis syariah untuk segala kebutuhan usaha. Berbagai layanan pembiayaan syariah dapat dipilih, mulai dari pembiayaan untuk tujuan produktif atau usaha hingga untuk tujuan konsumtif atau multiguna.

 

“Selain memberikan solusi pembiayaan, BFI Finance juga senantiasa mendekatkan diri melalui ragam program pemberdayaan masyarakat. Kami harap kegiatan ini bermanfaat bagi para konsumen dan para Sobat BFI pelaku usaha sehingga kita dapat maju dan berkembang bersama. Yuk, Sobat BFI, kami tunggu kehadirannya di Pekan Raya BFI Finance - Tangcity Mall,” beber Susinto. (*)

 

 

 

 

Kategori :