Benda Fair Momentum Kebangkitan Ekonomi Warga

Minggu 28-07-2024,14:48 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Endang Sahroni

 

“Semakin banyak event, Kota Tangerang diharapkan semakin ramai dan kian sukses menjadi kota yang layak dikunjungi," imbuhnya.

 

Dikatakan, Kecamatan Benda bisa menjadi percontohan bagi wilayah lainnya, yang bisa menggelar even-even sesuai dengan kebudayaan wilayahnya masing-masing.. 

 

"Saya berharap, kecamatan lainnya dapat menunjukan ciri khasnya serta inovasinya. Saya mengajak masyarakat Kota Tangerang, untuk datang dan meramaikan Benda Fair 2024. Mari kita dukung bersama produk-produk lokal dan UMKM Kota Tangerang,” ajak Nurdin. 

 

Sementara itu, Camat Benda, Boyke Urif Hermawan menuturkan, Benda Fair 2024 ini dimeriahkan dengan festival kuliner dan fesyen. Selain itu juga berbagai perlombaan, layanan publik hingga hiburan yang disajikan setiap harinya dengan konsep pesta rakyat. 

 

“Maka, selain menggandeng UMKM dengan sederet stand yang disediakan, Benda Fair juga berkolaborasi dengan pelaku usaha wahana permainan untuk menambah kemeriahan Benda Fair 2024. Tak terkecuali, menggandeng para seniman kebudayaan baik itu tampilan lenong maupun live musik,” seru Boyke. 

 

Dia menambahkan, Benda Fair 2024 juga dimeriahkan dengan sederet penampilan live musik, seni budaya dengan guest star Sahitya Band. 

 

“Jadi ayo seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya, khususnya warga Kecamatan Benda, untuk datang dan ramaikan Benda Fair 2024 yaitu pestanya warga Kecamatan Benda,” pungkasnya. (*)

 

Kategori :