Timnas U-23 Indonesia Kalah Lawan Qatar 2-0, Pilar : Anak-Anak Sudah Bermain Maksimal

Selasa 16-04-2024,17:35 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

 

Pilar mengaku, dirinya tidak bica bicara banyak soal apakah kepemimpinan wasit dalam pertandingan tersebut lebih memihak tuan rumah atau tidak.

 

"Tapi, soal kalau itu ada kecurangan atau apa, itu saya tidak bisa berbicara karena itu ahlinya ada di asosiasi di wasit PSSI. Mereka yang bisa menilai apakah ada kecurangan atau tidak. Tapi, kalau bagi saya Timnas sendiri sudah maksimal namun, bermain dengan jumlah pemain tidak seimbang itu sulit. Bagaimana melawan timnas yang bagus dengan 9 orang," jelasnya.

 

Pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Tangsel tersebut mengaku, dalam fase grup Timnas U-23 Indonesia masih akan menghadapi negara Australia dan Yordania.

 

Dengan beberapa ujicoba yang telah dijalani ia meyakini saat melawan Australia nanti, Indonesia akan memitik kemenangan. "Saya yakin Indonesia bisa ungggul 1-0 atau 2-1. Namun, yang penting hal-hal non teknis tidak terjadi. Inikan asumsi, publik masyarakat menilai kok bisa kita kena kartu merah 2 kali," terangnya.

 

"Saya berharap 2 kali pertandingan lagi Indonesia dapat meraih point dan saya optimis timnas dapat menekuk lawan. Yang penting dengan kondisi seimbang dan mental kita tidak jatuh gara-gara lawan Qatar kemarin," tutupnya. (*)

 

 

 

 

 

Kategori :

Terpopuler