Anggota DPRD Banten Fraksi Demokrat Diminta Bangun Lingkungan

Anggota DPRD Banten Fraksi Demokrat Diminta Bangun Lingkungan

Anggota DPRD Banten Taufik Arahman menggelar Reses hari ke empat masa persidangan ke I tahun sidang 2024 sampai 2025, di Perumahan Pondok Indah, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kemarin.-Dokumentasi Pribadi Taufik Arahman-


TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota DPRD Banten Taufik Arahman menggelar Reses hari ke empat masa persidangan ke I tahun sidang 2024 sampai 2025, di Perumahan Pondok Indah, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kemarin.

Anggota DPRD Banten Fraksi Partai Demokrat ini diminta membangun lingkungan setempat.

Seorang warga RW 08, Kelurahan Kutabumi, Misri menyampaikan masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan di lingkungannya, salah satunya jalan lingkungan yang sampai dengan saat ini masih ada yang rusak.

Selain itu juga, kata Misri, fasilitas Rukun Warga (RW) yang dapat digunakan masyarakat untuk berkumpul perlu dibangun.

"Kantor RW yang masih berantakan dan jalan-jalan juga masih berantakan," kata Misri.

Misri berharap, Taufik Arahman sebagai anggota DPRD Banten yang menjadi penerus mantan DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat M Nawa Said Dimyati, dapat mendorong dan melanjutkan perjuangan Ketua DPC Partai Demokrat itu dalam membangun lingkungan.

"Semoga Pak Taufik bisa melanjutkan, sebelumnya ini dibangun melalui aspirasi Cak Nawa (panggilan akrab M Nawa Said Dimyati," harapannya.

Anggota DPRD Banten Taufik Arahman menyampaikan, akan berupaya maksimal dalam mendorong aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Daerah.

"Kami akan catat dan nanti akan kami sampaikan secara tertulis dalam paripurna pokok-pokok pikiran DPRD Banten," ucapnya.

Dikatakan Taufik, dirinya akan berada berada di garis terdepan dalam memperjuangkan harapan-harapan masyarakat.

"Sesuai tanggungjawab dan fungsi saya akan berada paling depan dalam upaya memperjuangkan harapan masyarakat," imbuhnya. (*)

Sumber: