Imam Rana Dilantiknl jadi Pj Sekda Kota Serang

Imam Rana Dilantiknl jadi Pj Sekda Kota Serang

Pj Wali Kota Serang Nanang Saefudin saat melantik Pj Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, di Puspemkot Serang, Rabu (9/10/24).-Een Amalia/tangerangekspres.id-

Nanang juga menuturkan, alasan dirinya menunjuk Iman Rana sebagai Pj Sekda Kota Serang karena kapabilitas yang dimiliki oleh Iman Rana selama menjabat sebagai Kepala BPKAD dan juga Plh Sekda Kota Serang.

 

"Saya tahu kapasitas kapabilitas beliau dari sisi pengalaman, kemampuan intelektual dan terutama bisa diterima semua oleh pimpinan OPD, para Camat dan para kepala Kelurahan," tuturnya.

 

Nanang berpesan Imam Rana dapat menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Kota Serang sesuai dengan aturan yang ada.

 

"Mudah-mudahan, saya percaya dan yakin Pak Imam bisa menjalankan tugas ini, mengkoordinasikan penyelenggarnan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Kota Serang," harapnya.

 

Di tempat yang sama Pj Sekda Kota Serang Iman Rana Hardiana akan menjalankan tugas dengan amanah sesuai dengan kewenangan yang diberikan kepadanya. Seperti penanganan stunting dan inflasi di Kota Serang.

 

"Dalam jangka waktu yang tadi sudah disebutkan, tiga bulan kedepan saya menjaga atau mau fasilitasi semua kegiatan yang untuk mengatasi hal tersebut berjalan dengan baik," ungkapnya.(*)

 

 

 

Sumber: