Resmikan Sekretariat, GP Ansor Kota Tangerang Dukung Andra Soni Gubernur Banten

Resmikan Sekretariat, GP Ansor Kota Tangerang Dukung Andra Soni Gubernur Banten

: GP Ansor Kota Tangerang Resmikan Kantor Sekertariat Bersama Cagub Banten, Andra Soni di Kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang rakyatnya berpendidikan, memiliki daya saing, profesional dan tidak Korupsi. Bang Andra Soni menjawab semua Keresahan GP Ansor dengan semua visi dan misinya itu," katanya.

 

Sementara Andra Soni, mengungkapkan rasa bersyukur dan bahagia dirinya memiliki kesempatan diajak, dirangkul bersama GP Anshor Kota Tangerang untuk meresmikan kantor sekretariat barunya tersebut. 

 

"Tentunya, saya bangga dan sangat bersyukur, GP Ansor ini adalah bagian dari tulang punggung pembangunan di Banten. Kota Tangerang khususnya. Dimana GP Anshor selalu menjaga kerukunan umat beragama dan terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan dan program pemerintah," kata Andra.

 

Ia mengakui, undangan dan kehadirannya Ini  tidak terlepas dari yang menjadi hajat Andra Soni - Dimyati Natakusumah sebagai calon Gubernur Banten di Pilkada Banten 2024.

 

"Setiap dukungan, sebesar apapun itu, kami sangat mensyukuri. Saya sangat meyakini bahwa GP Ansor memiliki kedekatan dengan masyarakat, warga Nahdliyin khususnya. Sudah barang tentu manfaat dukungan GP Ansor Kota Tangerang ini besar sekali dalam rangka menunjang elektoral saya di Pilkada tahun ini," bebernya.

 

"Ini adalah salah satu bukti bahwa GP Ansor yang terdiri dari berbagai kalangan baik itu santri, enterpreneur muda, aktivis, akademisi dan profesional hingga pengusaha muda dan lainnya. Merekalah yang akan mendukung pembangunan di Provinsi Banten, sejalan dengan Visi dan Misi saya bersama pak Dimyati," pungkasnya. (*)

 

Sumber: