Jelang Pilkada 2024, Pemkot Serang Lakukan Koordinasi Bersama Bawaslu

Jelang Pilkada 2024, Pemkot Serang Lakukan Koordinasi Bersama Bawaslu

Pj Wali Kota Serang Nanang Saefudin (kedua dari kiri) bersama dengan komisioner Bawaslu Kota Serang saat diwawancarai oleh awak media, Kamis (3/9/2024).-Een Amelia-

"Lalu, beranjak dari pengalaman pemilihan presiden dan legislatif. Di mana ada beberapa TPS yang PSU. Beragam (permasalahan), sehingga terjadinya PSU. Misalnya ada masalah administrasi," ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua Bawaslu Kota Serang, Agus Aan Hermawan mengatakan dirinya bersama dengan Pemkot Serang telah menjalin koordinasi dengan baik. Sehingga nanti, dari mulai tahapan-tahapan Pilkada hingga hari H, semuanya dapat berjalan dengan lancar.

 

"Intinya, yang kita sampaikan yang paling penting adalah sinergi dan koordinasi, komunikasi yang kami bangun selama ini. Baik Pemilu, maupun pemilihan kepala daerah ini. Alhamdulillah sudah terjalin dengan baik,"

 

Terakhir, Agus Aan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Serang yang berkenan hadir langsung ke kantor Bawaslu Kota Serang. 

 

"Bawaslu mengucapkan terima kasih kepada Pak Pj dan segenap unsur pemerintah Kota Serang yang sudah hadir di kantor kami, memperhatikan kami penyelenggara Pilkada, khususnya Bawaslu," ucapnya. (*)

 

Sumber: