Kerahkan 372 Personel, Polisi Jaga Keamanan Festival Gotong Teopekong di Tangerang

Kerahkan 372 Personel, Polisi Jaga Keamanan Festival Gotong Teopekong di Tangerang

Apel Pengamanan dan Tactical wall Pengamanan Arak-arakan Toapekong prosesi 12 Tahunan YMS. Kwan In Hud Couw perkumpulan Boen Tek Bio Tahun 2024. -Ahmad Syihabudin-

 

Arak-arakan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang Kota telah menyiapkan manajemen rekayasa arus lalu lintas itu.

 

“Tentunya ada rekayasa lalu lintas sudah tentu telah kami siapkan, agar aktifitas masyarakat tidak terganggu dan pelaksanaan arak-arakan gotong Toapekong prosesi 12 Tahunan YMS

Kwan In Hud Couw perkumpulan Boen Tek Bio Tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar. Tapi ini kan hari Sabtu mudah-mudahan masyarakat juga pengguna kendaraan bermotor berkurang,” katanya.

 

Kata Aryono, Persiapan pengamanan arak-arakan tersebut diawali dengan apel gelar pasukan di pimpin Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mulai pukul 04.30 WIB. Kapolres mengintruksikan jajaran untuk melakukan pengamanan sesuai SOP dan bertindak secara humanis.

 

"Kami juga mengantisipasi kantong-kantong parkir, sejumlah petugas di siagakan guna mencegah gangguan Kamtibmas, kerawanan curanmor maupun mengatur lalu lintas," pungkasnya. (*)

Sumber: