Golkar-Gerindra Lanjutkan Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Kota Tangerang

Golkar-Gerindra Lanjutkan Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Kota Tangerang

Silaturahmi Politik Golkar dan Gerinda, Lanjutan Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Kota Tangerang. Selasa, (7/5).-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang, Banten sepakat melanjutkan jejak kemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) 02 dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

 

Pertemuan itu berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang di Jalan Maulana Yusuf, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Selasa, (7/5/2024).

 

"Hari ini kita bersilaturahmi dan halal bihalal, membangun komunikasi politik, partai Golkar dan Gerindra ini termasuk Koalisi Indonesia Maju yang berjuang bersama-sama kemarin (Pilpres,red)," kata Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin.

 

Hingga saat ini, Sachrudin menyebutkan, Golkar dan Gerindra masih sangat solid. Intinya komunikasi itu masih terus terjalin bagaimana membangun Kota Tangerang secara bersama.

 

"Karena kita  nggak mungkin bisa bekerja sendiri. Makanya kita harus bersinergi, berkolaborasi dan koalisi. Apalagi ini menjelang  Pilkada Kota Tangerang, di mana ketika ada kandidat ingin mencalon diri maka harus berkoalisi. Dan  mudah-mudahan Koalisi Indonesia Maju tetap solid,” ungkapnya. 

 

Sachrudin mengungkapkan, ada kesepakatan antara Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk tidak  berpisah, terlebih menghadapi Pilkada mendatang.

 

"Kita membahas Kota Tangerang karena dalam membangun kota ini tidak bisa sendiri dan harus secara bersama-sama, harus ada sinergitas, kolaborasi, dan berkoalisi apalagi menjelang Pilkada Kota Tangerang," ujarnya.

 

Sumber: