Silaturahmi, KH. Yusuf Mansur Doakan Sachrudin Wali Kota

Silaturahmi, KH. Yusuf Mansur Doakan Sachrudin Wali Kota

KH. Yusuf Mansur sambangi kediaman Sachrudin dan doakan jadi Wali Kota, Selasa, (7/5). -Ahmad Syihabudin-

TANGERANG -- Secara mendadak disela waktunya yang padat, H. Jam’an Nurchotib Mansur, yang dikenal sebagai KH. Yusuf Mansur, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur'an, Ketapang, Kota Tangerang menyambangi kediaman Calon Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin. Selasa, (7/5/2024) pagi WIB.

 

Kedatangan Yusuf Mansur itu disambut Sachrudin dengan hangat. Mendapatkan kabar dari KH Yusuf Mansur akan berkunjung ke rumah nya di kawasan Cipondoh, Ia semula berencana pergi mencari sarapan pagi bersama sang istri langsung mengurungkan niatnya dan membungkus bubur sarapannya untuk dibawa pulang.

 

"Silaturahmi ini karena benar-benar saya senang gembira, beliau mencalonkan Wali Kota. Dari dulu saya mah udah demen, sama beliau, respect, resep, Insyaallah, Allah SWT akan mengabulkan doa beliau," kata Yusuf Mansur kepada Tangerang Ekspres di kediaman Sachrudin yang merupakan Ketua DPD Golkar kota Tangerang Calon Walikota Tangerang periode 2024-2029 itu.

 

Ditanyakan soal dukungannya terhadap Sachrudin, Yusuf Mansur berkata 100 persen mendukung dan mendoakan Sachrudin menjadi Wali Kota Tangerang pada kompetisi Pilkada tahun ini.

 

"Udah Jadi, Insyaallah atas Izin Allah SWT, yang penting jangan pada takabur (sombong,red) tetap rendah hati, ya seperti pak Sachrudin yang saya kenal. Saya kenal beliau itu dari jadi RW, lurah, camat sampai jadi Wakil Walikota, Masyaallah," tuturnya.

 

 

Soal siapa pendamping atau Calon Wakil Wali Kota yang akan mendampingi Sachrudin, Yusuf Mansyur mengaku belum bisa meraba atau berandai-andai. Sebab, Kata dia, di kota Tangerang itu banyak tokoh-tokoh muda, orang-orang pintar, cerdas membangun kota Tangerang tercinta. Dan orang itu pantas untuk menjadi calon Wakil Walikota mendampingi Sachrudin.

 

Sumber: