Haru, Cerita Ibu-Ibu Kampung Grebek Menerima Motor Listrik dari Maesyal Rasyid

Haru, Cerita Ibu-Ibu Kampung Grebek Menerima Motor Listrik dari Maesyal Rasyid

DOK. TIM CANDA: Bakal Calon Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid (kanan) berbincang santai dengan Rosmia (tengah) warga Kampung Grebek, Kecamatan Kelapa Dua yang mendapat undian motor listrik di kegiatan gerak jalan santai.--

TANGERANG EKSPRES.ID – Acara jalan santai di Kecamatan Kelapa Dua membawa kebahagiaan tersendiri bagi Rosmia, seorang warga Kampung Grebek. Ia beruntung ketiban rejeki nomplok mendapat motor listrik yang diundi langsung Bakal Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid yang ditemani pelawak Aziz Gagap, Jumat (13/9/2024).

 

Saat Maesyal Rasyid mengumumkan pemenang dengan nomor 00113, Rosmia tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Dalam canda tawa yang akrab, Maesyal bertanya, "Semalam tidurnya terlentang atau tengkurap?" yang langsung dibalas Rosmia dengan tawa, "Miring, Pak!" jawabnya yang s

disambut gelak tawa hadirin.

 

Sebelum menerima hadiah, Maesyal menanyakan semalam mimpi apa. Rosmia menjawab bahwa dirinya terbangun pukul 03.00 dini hari. Rosmia lalu berbagi cerita tentang pengalamannya sebelum acara jalan santai. "Tadi jam 3 pagi saya solat tahajud," ungkapnya. 

 

 

Cerita Rosmia mengingatkan Maesyal akan kejadian serupa di Kosambi, di mana seorang ibu-ibu juga memenangkan hadiah motor listrik setelah melakukan salat tahajud. "Masya Allah, luar biasa. Sepertinya, yang tahajud selalu dapat rezeki besar,” ujar Maesyal Rasyid dengan takjub.  

 

"Kemarin saya undi juga di Kosambi sama acaranya gerak jalan santai. Hadiah motor listrik, saya tanya, kebetulan ibu-ibu juga yang dapat. Saya tanya ke beliau, semalam mimpi apa, beliau bilang kalau malamnya salat tahajud. Jadi hari ini yang dapat yang tahajud juga, Masya Allah, luar biasa," kata Maesyal.

 

Usai mendapat hadiah secara simbolis, Rosmia mengucapkan rasa syukur dan doanya kepada Maesyal. "Terima kasih, ya Pak. Semoga Bapak sukses, Aamiin," ungkap Rosmia dengan penuh haru.(*) 

Sumber: