Kampanye Transisi Energi Hijau, PLN UID Banten Touring Molis Bareng Pokja Ekbispar

Kampanye Transisi Energi Hijau, PLN UID Banten Touring Molis Bareng Pokja Ekbispar

General Manager PLN UID Banten Moch Andy Adchaminoerdin, bersama Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat mengibarkan bendera tanda pelepasan peserta touring yang dimulai dari Alun-alun Kota Serang, Kamis (12/9/2024).-Syirojul Umam-

General Manager PLN UID Banten, Moch Andy Adchaminoerdin mengatakan, kegiatan touring merupakan serangkaian agenda Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2024 PLN. Pada tahun ini pihaknya mengambil tema 'Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024 - Senyum Pelanggan Energi Kami'.

 

Lebih lanjut, kegiatan ini juga diselenggarakan untuk menyampaikan kemudahan berkendara dengan motor listrik yang praktis, irit, dan tentunya lebih ramah lingkungan. 

Selanjutnya, menyosialisasikan PLN Mobile. Aplikasi ini adalah super apps PLN yang hingga hari ini telah diunduh jutaan masyarakat dengan rating 4.9. 

 

"Tak lupa kami juga memberikan bantuan Penyalaan Listrik Program Light Up The Dream (LUTD) yang mana ini bersumber dari iuran sukarela karyawan/karyawati PLN untuk membantu masyarakat kurang mampu mendapatkan akses listrik secara mandiri," katanya.

 

Dikatakan Andy, PLN juga menyatakan komitmennya untuk mendorong peralihan mesin diesel ke listrik PLN untuk sektor pertanian atau yang kami sebut dengan Electrifying Agriculture. Terakhir, pihaknya senantiasa untuk bersinergi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan awak media.

 

"Dimana media ini adalah kepanjangan tangan PLN untuk menyampaikan pemberitaan seputar PLN UID Banten kepada masyarakat luas di wilayah Banten. Kami terus berinovasi untuk menghadirkan layanan-layanan yang memuaskan pelanggan," ungkapnya.

 

Andy menegaskan, PLN selalu bekerja dengan memegang teguh Core Value AKHLAK (Amanah, Kompeten, 

Harmonis, Loyal, dan Kolaboratif). Mengimplementasikan GCG (Good Corporate Governance).

 

 "Tugas utama kami adalah melayani pelanggan mulai dari Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, hingga Kota Tangerang," jelasnya.

Sumber: