Temu Karya Daerah Karang Taruna Kota Tangerang di Bogor Disebut Sarat Kepentingan

Temu Karya Daerah Karang Taruna Kota Tangerang di Bogor Disebut Sarat Kepentingan

Abdul Rojak, Ketua Panitia Organizing Comitte (OC) Temu Karya Daerah V. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Percepatan Temu Karya Daerah (TKD) ke-5 Karang Taruna (Katar) Kota Tangerang cacat administrasi, Bahkan disebut  bakal menimbulkan kekisruhan dilingkup organisasi.

 

Pasalnya, TKD V yang akan digelar pada Sabtu, 7 - 8 September 2024 di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat itu dianggap sangat tergesa-gesa hingga sarat akan kepentingan seseorang dilaksanakan.

 

Pernyataan tegas itu disampaikan oleh Ketua panitia Organizing Comitte (OC) Temu Karya Daerah, Abdul Rojak. menurut dia kegiatan itu tidak sesuai dengan AD/ART organisasi dan kesepakatan sebelumnya.

 

"Sehubungan dengan itu, kami selaku Panitia TKD kelima telah memutuskan untuk melaksanakan kegiatan tersebut setelah dibentuknya rapat panitia terlebih dahulu," tandas Rojak kepada Tangerang Ekspres di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (6/8/2024) malam WIB.

 

Ia menjelaskan, pasca dirinya terpilih sebagai pelaksana TKD V pada bulan Juli lalu sempat menyampaikan keberatannya dengan percepatan pelaksanaan temu karya tersebut.

 

"Ini menjadi aneh, ketika saya sudah statement tiba-tiba saya diganti tanpa ada rapat pleno pengurus. Yang mengganti posisi saya adalah Majlis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) atau para penasehat, malah diganti Rabu (4/ 9) kemarin tanpa ada rapat pleno pengurus," tutur dia.

 

Rojak menjelaskan, dalam TKD V Karang Taruna Kota Tangerang,  juga diagendakan Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Tangerang yang baru dengan alasan kepengurusan masa bakti Karang Taruna Tahun 2018–2024 akan berakhir.

 

Sumber: