Sari Asih Siapkan Tim Medis Untuk Persikota Tangerang

Sari Asih Siapkan Tim Medis Untuk Persikota Tangerang

Persikota Tangerang saat pertandingan uji coba melawan Persitara di Stadion Benteng Reborn, Kita Tangerang. -Abdul Azis/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Persikota Tangerang akan bertanding pada laga bergengsi di Liga 3 Nasional yang bakal digelar di Stadion Benteng Reborn pada 29 April 2024 nanti mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya tim medis dari Sari Asih Group.

 

Persikota Tangerang ram Sari Asih Group resmi telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)  hingga berakhirnya kompetisi Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

 

Kordinator Medis RS Sari Asih, dr Fadly Ambara, mengatakan, kerjasama antara Sari Asih Group dengan Persikota Tangerang dalam perhelatan Liga 3 Nasional diharapkan memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi para atlet sepak bola.

 

Pihaknya memberikan dukungan dalam bentuk peningkatan kesehatan para atlet sepak bola club' Persikota Tangerang dan menjaga stabilitas sebagai upaya untuk meraih kemenangan Persikota Tangerang.

 

“Kesehatan itu aset penting. Khususnya bagi atlet kami berikan dukungan dari RS Sari Asih untuk menjaga performa kesehatan mereka, meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.” kata dr Fadly saat dihubungi, Jumat (19/4/2024).

 

Dikatakan, pihaknya akan menyediakan layanan kesehatan yang meliputi perawatan cedera bagi atlet, layanan Pre-Competition Medical Assessment, Medical Check Up rutin, serta pemberian suplemen vitamin untuk club' Persikota Tangerang.

 

Menurutnya, para atlet akan ditangani oleh dokter-dokter profesional dan berpengalaman, termasuk konsultan tulang belakang, lutut, panggul, dan kedokteran olahraga.

 

Sumber: