Dukung Persikota si 'Bayi Ajaib' di Stadion Benteng Reborn, Segini Harga Tiketnya

Dukung Persikota si 'Bayi Ajaib' di Stadion Benteng Reborn, Segini Harga Tiketnya

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin Bersama Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin Ajak Pendukung Setia Persikota dengan Membeli Merchandise di Stadion Benteng Reborn. Selasa, (23/4).-Ahmad Syihabudin/TangerangEkspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Sepekan menuju perhelatan kompetisi sepakbola Liga 3 Nasional musim ini, Kota Tangerang nyatakan siap 100 persen sebagi tuan rumah penyelenggaraan Liga yang akan berlangsung mulai tanggal 29 April hingga 8 Mei 2024 mendatang di Stadion Benteng Reborn.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh CEO Persikota Tangerang, Eko Setiawan, dalam acara Trofeo Match Askot PSSI Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Selasa (23/4/2024) sore WIB.

Termasuk Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Tangerang juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI dalam hal pengamanan dan keamanan selama berlangsungnya Liga 3 tersebut.

"Kita telah berkoordinasi dengan Polres Metro Tangerang Kota terkait pengamanan dan keamanan selama berlangsungnya Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn. Karena ini merupakan regulasi dari pusat dan didukung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan kita juga harus menyesuaikan di daerah soal izin agar pertandingan dapat berlangsung dengan aman dan nyaman," kata Eko.

Lanjut Eko, adapun untuk harga tiket masuk Stadion Benteng Reborn itu dibagi menjadi tiga kelas yaitu VVIP, VIP dan Reguler sementara untuk harga tiket dijual untuk kelas Reguler sebesar Rp35 ribu, untuk tiket VVIP Rp150 ribu.

"Secara keseluruhan persiapan pertandingan, kami tuan rumah (Persikota) sudah sangat siap 100 persen," tutur Dia.

Selanjutnya, Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah kota (Pemkot) Tangerang yang telah memberikan dukungan dengan sangat luar biasa terhadap tim kebanggaan masyarakat kota Tangerang ini.

"Tentu dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai oleh Pemkot Tangerang, Persikota dipercaya menjadi tuan rumah Liga 3 Nasional," katanya.

Harapan Sachrudin, Persikota Tangerang dengan julukan 'Bayi Ajaib' tersebut akan menunjukkan kejayaannya kembali. Dirinya meyakini dengan semangat dan optimisme Persikota Tangerang akan naik level ke Liga 2 nantinya.

"Target kita naik kasta ke Liga 2 dan selanjutnya menuju Liga 1 Nasional. Kejayaan Bayi Ajaib akan kembali seperti sedia kala, dan Kita butuh dukungan dan doa dari semua lapisan masyarakat pecinta sepak bola di Kota Tangerang," ujar Sachrudin.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengungkapkan, Pemkot akan memberikan dukungan penuh demi suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepakbola yang juga diikuti oleh tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, Persikota.

"Sama-sama kita dukung, agar kejayaan dan kesuksesan dari Persikota yang dulu pernah dicapai dapat terulang kembali," ujar Pj.

Untuk mencapai hal tersebut, lanjut Pj, diperlukan dukungan dan peran serta aktif dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, swasta maupun masyarakat agar Persikota bisa terus bertahan dan berjuang menuju kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Mari kita dukung dengan membeli merchandise resmi dari Persikota di toko yang ada," ajak Nurdin.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Pemkot Tangerang adalah dengan penyediaan fasilitas- fasilitas olahraga yang representatif, dengan tujuan menjadikan Kota Tangerang sebagai gudang atlet berprestasi.

"Ini juga sebagai upaya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia, lewat prestasi dan juga fasilitas olahraga yang mumpuni," pungkasnya.(*)

Sumber: