Hadirkan Fruit City Park, Citimall Cilegon Tranformasi Jadi Pusat Hiburan Keluarga

Hadirkan Fruit City Park, Citimall Cilegon Tranformasi Jadi Pusat Hiburan Keluarga

Direktur Citimall Cilegon Teges Prita Soraya (tengah), Ahmad Ridwan Direktur Utama Fruit City Park, dan jajarannya foto bersama dalam konferensi pers di Citimall Cilegon, Rabu (4/9/2024).-Syirojul Umam/tangerangekspres.id-

Pengunjung kecil juga dapat bermain di kolam Mandi Bola raksasa yang dipenuhi bola-bola warna-warni, atau merasakan serunya mengendarai Battery Car di jalur khusus. 

 

Wahana Yoyo Car menawarkan sensasi berkendara unik dengan gerakan menarik, sementara Perahu Dayung membawa anak-anak berpetualang di atas air dengan mengayuh perahu kecil mereka sendiri.

 

Selain itu, kata Teges, tenant lain yang akan hadir melengkapi Citimall Cilegon adalah Sport Billiard, sebagai arena olahraga biliar terbesar di Cilegon, yang dirancang khusus untuk para penggemar biliar dari berbagai usia dengan total luas mencapai 900 meter persegi (m2).

 

Lebih lanjut, Citimall Cilegon juga tetap menjadi rumah bagi dua supermarket besar, seperti Hypermart & Superindo, masing-masing dengan karakter uniknya yang menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik.

 

“Di tengah perubahan ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Matahari Department Store tetap menjadi tenant di Citimall Cilegon. Matahari telah lama dikenal sebagai penyedia produk fashion berkualitas dan kami senang bisa terus menjadi bagian penting dari Citimall Cilegon,” tuturnya.

 

Sementara itu, Ahmad Ridwan Direktur Utama Fruit City Park mengatakan, wahana permainan untuk anak ini akan diluncurkan pada November akhir 2024. Dengan begitu masyarakat dapat menikmati wahana jelang libur akhir tahun.

 

"Target kita November sudah buka, jadi Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah bisa Dateng ke Fruit City Park," katanya.

 

Ia menjelaskan, pengunjung cukup membayar biaya masuk sebesar Rp35 ribu perorang untuk dapat menikmati banyak wahana permainan bagi anak. Terdapat beberapa wahana yang tidak termasuk dalam biaya masuk, namun harganya tidak cukup besar.

Sumber: