Hadirkan Fruit City Park, Citimall Cilegon Tranformasi Jadi Pusat Hiburan Keluarga

Hadirkan Fruit City Park, Citimall Cilegon Tranformasi Jadi Pusat Hiburan Keluarga

Direktur Citimall Cilegon Teges Prita Soraya (tengah), Ahmad Ridwan Direktur Utama Fruit City Park, dan jajarannya foto bersama dalam konferensi pers di Citimall Cilegon, Rabu (4/9/2024).-Syirojul Umam/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Citimall Cilegon bertransformasi menjadi pusat hiburan keluarga paling lengkap di Cilegon dengan kehadiran berbagai Wahana Permainan keluarga. Mulai dari menghadirkan Fruit City Park, Dino Park, Fun City dan Sport Billiard.

 

Direktur Citimall Cilegon, Teges Prita Soraya mengatakan, transformasi ini merupakan bagian dari respon kebutuhan dan perubahan gaya hidup masyarakat, terutama dengan bertambahnya keluarga muda.

 

Salah satu wahana permainan keluarga yang akan segera diluncurkan yakni Fruit City, yang akan menempati area seluas lebih dari 5.000 meter persegi (m2), melengkapi wahana permainan Dino Park di lantai dasar yang memiliki keunikannya tersendiri. Ini tentunya akan menjadi wahana permainan keluarga terbesar di Kota Cilegon.

 

"Kehadiran Fruit City ini sejalan dengan semangat kami dalam menyediakan lingkungan yang aman, menyenangkan dan menghibur bagi anak-anak untuk bereksplorasi dan bermain di dalam mall," katanya dalam konferensi pers di Citimall Cilegon, Rabu (4/9/2024).

 

Ia menjelaskan, dengan konsep yang unik, setiap wahana di Fruit City dirancang khusus untuk anak-anak dalam berbagai tahapan usia dan juga keluarga. Permainan yang tersedia tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik.

 

Beberapa wahana unggulannya antara lain, Rainbow Slide, dimana anak-anak dapat merasakan sensasi meluncur di atas pelangi penuh warna. Dalam wahana Soft play, anak-anak dapat bermain bebas sambil mengeksplorasi dunia imajinasi mereka.

 

"Bagi bayi dan balita, Baby Land menyediakan ruang bermain yang tenang dan aman dengan mainan edukatif yang merangsang perkembangan sensorik dan motorik mereka," ujarnya.

 

Sumber: