Sakit Hati Satpam Bunuh Teman Kerja di Pamulang

Sakit Hati Satpam Bunuh Teman Kerja di Pamulang

Kapolres Tangsel AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang. -Tri Budi tangerangekspres.id-

Victor mengaku, lalu ditengah jalan tersebut motor yang dikendarai korban langsung dipepet oleh motor pelaku dan dilakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban. "Lalu korban tergeletak dijalan dan pelaku berusaha melarikan diri," jelasnya.

 

Menurutnya, anggotanya dari Polsek Pamulang , yakni Babinkamtibmas dan unit reskrim telah bertindak responsip dan masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut. Kemudian anggota babinkamtibmas mendatangi TKP dan mengamankan korban dan membawa ke RS Mitra Keluarga Pamulang.

 

"Lalu unit reskrim juga turun untuk mengamankan dan menangkap pelaku yang akan melarikan diri dibantu masyarakat. Pelaku akan kabur dan dihakimi massa," tuturnya.

 

Victor mengaku, korban meninggal dunia sekitar 09.23 WIB di rumah sakit setelah mendapat menanganan medis. "Ucapan atau umpatan yang membuat pelaku sakit hati masih kami dalami. Ada bahasa-bahasa yang kasar dan kemudian menyinggung hati pelaku ini, sehingga pelaku melakukan tindak pidana ini," ungkapnya.

 

Pelaku saat ini masih menjalani penyelidikan Polsek Pamulang. Polisi juga telah memeriksa saksi dan menyita barang bukti dan khususnya senjata tajam yakni pisau.

 

"Ini masuk pembunuhan berencana 340, pasal pembunuhn 338, pasal 351 ayat 3 yakni penganiayaan yang membuat korban meninggal dunia," tutupnya. (*)

 

 

 

 

Sumber: