Riza Patria Mundur, Gerindra Tangsel Belum Tentukan Pilihan

Riza Patria Mundur, Gerindra Tangsel Belum Tentukan Pilihan

Kantor DPC Gerindra Kota Tangsel di Jalan Raya Bukit, Serua, Ciputat.-Tri Budi-

Kini yang menjadi pertanyaan, apakah akan ada pengganti Riza atau Gerinda dan partai koalisinya lainnya akan mendukung pasangan calon lain. Terlebih, pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota akan ditutup pada Kamis (29/8/2024).

 

Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra membenarkan bahwa Riza Patria mundur dari kontestasi politik Kota Tangsel.

 

"Benar bahwa Ahmad Riza Patria bakal  calon wali kota yang awalnya kami usung untuk maju di pikada Kota Tangsel mundur dari pencalonan," ujarnya kepada wartawan.

 

Li Claudia menambahkan, politik hari ini sangat dinamis dan bisa berubah dalam waktu cepat. "Politik hari ini sangat begitu dinamis. Kami di Gerindra adalah kader yang tunduk dan patuh terhadap pimpinan," tambahnya. 

 

"Dengan begitu dinamisnya politik hari ini, kami juga harus memikirkan kepentingan yang lebih luas, khususnya bagi masyarakat Tangsel," terangnya.

 

Namun, Li Claudia belum mau menjawab Gerindra akan mendukung paslon siapa atau mengganti Riza dalam Pilkada Tangsel mendatang. "Tunggu sore ini," tuturnya. (*)

Sumber: