Agus Supriyatna Pimpin Bapopsi Kabupaten Tangerang, Langsung Konsolidasi Pembinaan Atlet Pelajar

Agus Supriyatna Pimpin Bapopsi Kabupaten Tangerang, Langsung Konsolidasi Pembinaan Atlet Pelajar

Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Tangerang yang baru H. Agus Supriyatna (batik) menerima berita acara Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Ketua Umum Bapopsi sebelumnya H. Karnadi.-Aries Maulansyah-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Perubahan terjadi pada organisasi Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Tangerang pensiunnya ketua terpilih periode 2023-2027 H. Karnadi dari Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang.

 

Karnadi yang terpilih sebagai Ex Officio Ketua Umum Bapopsi harus menyerahkan jabatannya kepada H. Agus Supriyatna yang semula menempati posisi Wakil Ketua I Bapopsi Kabupaten Tangerang

 

"Dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Pasal 17 menyebut Ketua Bapopsi adalah ex officio Eslon II dan Eslon II pada instansi teknis yang bertanggungjawab dalam pembinaan Olahraga Pelajar dalam hal ini Disporabudpar dan Dinas Pendidikan," jelas Wawan Hermawan Sekretaris Bapopsi Kabupaten Tangerang.

 

"Dan untuk posisi Eslon yang memenuhi syarat sebagai Ketua Umum Bapopsi adalah Pak Agus Supriyatna selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, dan kami pengurus sepakat memilih beliau untuk posisi Pergantian Antar Waktu hingga berakhirnya periode kepengurusan 2023-2027," imbuh Wawan.

 

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang Hj. Ratih Rahmawati menyambut baik terpilihnya Agus Supriyatna sebagai Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Tangerang dan meminta langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan atlet pelajar Kabupaten Tangerang menghadapi even-even olahraga pelajar yang akan digelar tahun 2024 dan 2025.

 

 

"Saya harap Bapopsi juga melakukan konsolidasi dengan KONI Kabupaten Tangerang dan stakeholder pembinaan olahraga pelajar di Kabupaten Tangerang. Saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pak Karnadi yang mampu membawa perubahan pada Bapopsi sejak beliau dipercaya," ucap Ratih.

 

Sumber: