Camat Teluknaga Berikan Penghargaan kepada Tokoh Pemuda Mitra Penegakkan Perbup

Camat Teluknaga Berikan Penghargaan kepada Tokoh Pemuda Mitra Penegakkan Perbup

Piagam penghargaan sebagai tokoh pemuda mitra penegakkan Perbup tingkat Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.-Foto: Dokumentasi Pribadi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Camat Teluknaga Zamzam Manohara rutin memberikan penghargaan kepada personal, sekolah, kelompok masyarakat dan lembaga kemasyarakatan desa, pada setiap momen peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Hal tersebut adalah salah satu wujud apresiasi yang diberikan oleh Zamzam Manohara kepada personal, sekolah, kelompok masyarakat dan lembaga kemasyarakatan desa di Kecamatan Teluknaga.

Tentunya kategori penghargaan yang diberikan oleh Zamzam Manohara disesuaikan dengan peran aktif masing-masing personal, sekolah, kelompok masyarakat dan lembaga kemasyarakatan desa.

Tambah menariknya pada momen peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Zamzam manohara membuat kategori baru antara lain, kategori tokoh pemuda mitra penegakkan Perbup tingkat Kecamatan Teluknaga.

Piagam penghargaan sebagai tokoh pemuda mitra penegakkan Perbup tingkat Kecamatan Teluknaga, Zamzam Manohara berikan kepada Ray Sukari, salah seorang warga Kecamatan Teluknaga.

Zamzam Manohara menambah kategori baru tersebut, lantaran isu soal banyak pelanggaran Perbup 12 Tahun 2022, tentang pembatasan waktu operasional mobil barang pada ruas jalan di wilayah Kabupaten Tangerang, terus menjadi obrolan hangat masyarakat Pantura Tangerang.

"Alhamdulillah, di Kecamatan Teluknaga, ada Bang Ray Sukari, salah satu sosok yang konsisten secara sukarela berperan aktif, berpartisipasi membantu pemerintah untuk menegakkan Perbup sejak terbitnya Perbup itu," kata Zamzam Manohara, kemarin sore.

Zamzam Manohara berharap, semakin banyak bermunculan personal, sekolah, kelompok masyarakat, lembaga kemasyarakatan desa di Kecamatan Teluknaga, yang konsisten berberan aktif berpartisipasi mendukung program dan peraturan yang ada.

Terpisah, Ray Sukari mengucapkan terima kasih kepada pihak kantor Kecamatan Teluknaga, yang dipimpin oleh Camat Zamzam Manohara, telah melihat perjuangannya selama bertahun-tahun.

"Ini penghargaan yang luar biasa untuk memberi saya semangat dari pihak pemerintah. Terima kasih atas perhatiannya. Perjuangan saya dihitung oleh pihak kecamatan," imbuhnya, seraya menyeruka yel-yel Teluknaga Cenghar (Cerdas, Pantang Menyerah, Harmonis, Religius) dan Kabupaten Tangerang Gemilang.

Daftar penerima penghargaan dari Kantor Kecamatan Teluknaga:

•  Sekolah Adiwitaya : SDN Kebon Cau III
* Sekolah Sehat : SDN Kampung Melayu III

* Juara IV Lomba Baris Berbaris tingkat Kabupaten Tangerang : SDN Kampung Melayu I

* Tokoh Pemerhati Pendidikan : Toha Supriyadi

* Tokoh Pemuda Mitra Penegakkan Perbup : Ray Sukari

* Tokoh Pecinta Lingkungan : Marbawi

* Tokoh Pemuda Inspiratif : Sajianto, S.Pd.I

* Tokoh Ketahanan Pangan : Edy Dharmawan

* Tokoh Olahraga Inspiratif : Filian Koswara Hadi

* Kelompok Usaha Bersama : Saung Kidalang

* Purna Bakti KNPI Kecamatan Teluknaga : Ahmad Akbar Muafan

* Staf Kecamatan Teluknaga Terbaik : Roni

* Tokoh Wanita Inspiratif : Hj. Renny Melfia Afwan, S.P

* Kader PKK Desa Terbaik : Maninda Ayu Srikhandie

* Inputer Sistem Informasi Dasawisma Teluknaga : TP PKK Desa Tanjung Burung

* Mitra Pembangunan : PIK 2

* Sponsor HUT ke 79 Kemerdekaan RI : RS Mitra, Martianis, PT TUM. (*)

Sumber: