Semarak Kemerdekaan Kecamatan Serpong Utara Gelar Berbagai Lomba

Semarak Kemerdekaan Kecamatan Serpong Utara Gelar Berbagai Lomba

Camat Serpong Utara Dahlan (kiri) menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba mancing mania dalam semarak kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Serpong Utara.-Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Menyemarakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Kecamatan Serpong Utara mengadakan berbagai jenis perlombaan. Perlombaan diadakan di tingkat kecamatan dan kelurahan

 

Camat Serpong Utara Dahlan mengatakan, berbagai perlombaan diadakan baik tingkat kecamatan dan kelurahan dalam memeriahkan HUT ke-79 RI. "Perlombaan kita adakan di kecamatan dan 7 kelurahan se-Kecamatan Serpong Utara," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Senin (19/8/2024).

 

Dahlan menambahkan, untuk tingkat kecamatan diadakan lomba mancing, lomba makan kerupuk, lomba menangkap bebek, lomba belut dan lomba pingpong atau tenis meja.

 

Lomba mancing mania tersebut dilaksanakan di Situ Pondok Jagung pada Minggu (18/8/2024). Mancing mania tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-79 RI yang dilakukan kecamatan. 

 

“Ini salah satu rangkaian peringatan HUT RI ke-79 dan juga menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Serpong Utara untuk saling mengenal,” tambahnya.

 

Menurutnya, untuk tingkat kelurahan juga diadakan perlombaan-perlombaan. Mulai dari lomba karnaval, bola voli, bulutangkis, lomba makan kerupuk, balap karung dan lomba mancing.

 

Rangkaian pasca apel bendera masih berjalan hingga 29 Agustus mendatang dan itu menjadi puncak. "Ada hadiah-hadiah menarik dan lumayan yang bisa diperoleh peserta. Hadiahnya dari pegawai dan masyarakat juga yang ikut meriah HUT RI ini," tutupnya. (*)

 

Sumber: