Gagal Nyalip Pemotor Tewas Terlindas Truk

Gagal Nyalip Pemotor Tewas Terlindas Truk

Caption : Pengendara melintas didekat lokasi kecekaan antara motor dan truk di Jalan Bhayangkara Pakujaya, Serpong Utara.-Tri Budi/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pada Senin (2/9/2024) malam terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan truk di Jalan Bhayangkara, Pakujaya, Serpong Utara.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut meninggal dunia. Beruntung, balita yang umurnya diperkirakan sekitar 2 tahun yang dibonceng selamat dari maut.

Warga tak jauh dari lokasi kejadian, Fajri mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.28 WIB. Sepeda motor dan truk sama-sama melaju dari arah yang sama, yakni dari arah Alam Sutera menuju Paku Jaya.

"Pengendara niatnya mau mendahukui truk tapi, karena didepannya (arah berlawanan) ada sepeda motor lalu korban tersenggol truk dan terjatuh," ujarnya kepada wartawan, Selasa (3/9/2024).

Fajri menambahkan, motor korban tak hanya terjatuh namun masuk ke kolong truk dan langsung terlindas ban belakang sebelak kanan. Beruntung, anak yang dibonceng didepan selamat meskipun ikut terjatuh.

"Anak ini dibonceng di bagian depan pakai keranjang bayi. Beruntung anak tidak mengalami luka-luka," tambahnya.

Menurutnya, sesaat sebelum kejadian truk melaju pelan meskipun arus kendaraan tidak ramai. Diduga kecekaan tersebut terjadi lantaran pengendara motor kurang konsentrasi dan tidak dapat mempertimbangkan kecepatan motornya.

"Korban ini mengalami luka parah di kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," terangnya.

kecelakaan tersebut kini masih dalam penanganann Sat Lantas Polres Tangsel. Namun, polisi belum memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut. (*)

Sumber: