Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berlokasi Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Selasa (14/8/2024).-Abdul Aziz-

 

Berselang berapa lama, lanjut Maesaroh, mobil pemadam kebakaran tiba dan petugas kebakaran bersama warga berupaya memadamkan api yang tengah melalap isi dan atap rumahnya tersebut.

 

"Pakaian, perabotan semua isi rumah habis terbakar, yang tersisa hanya pakaian yang digunakan," ujarnya.

 

Dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang telah memberikan perhatian serta bantuan yang telah kami terima.

 

Dia mendoakan semoga pencalonan Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang periode 2024-2029 pada Pilkada serentak 2024 nanti mendapat restu dari Allah SWT dan mendapat dukungan penuh dari warga Kota Tangerang.

 

"Terima kasih pak Sachrudin atas perhatiannya dan bantuannya, Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami juga sekeluarga mendoakan pak Sachrudin menjadi kepala daerah di kota Tangerang pada Pilkada 2024 ini," ucapnya.

 

"Insya Allah pak Sachrudin pemimpin yang amanah yang dapat menyejahterakan warganya. Beliau sudah berpengalaman dan dipercaya masyarakat menjadi wakil Wali Kota Tangerang," tutupnya.(*)

 

 

 

Sumber: