Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berlokasi Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Selasa (14/8/2024).-Abdul Aziz-

Dia berharap, kedua keluarga korban kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang menimpanya. "Kita mendoakan kepada korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpanya ini," pungkasnya.

 

Korban kebakaran, Halimi mengatakan, rumahnya ludes di lalap api ketika dia sedang bekerja di sebuah perusahaan konveksi di bilangan Kecamatan Cipondoh, Senin (13/8/2024) siang sekira pukul 11.00 WIB. 

 

Dia tinggal di rumah tersebut bersama istri Siti Maesaroh (58) dan seorang anak perempuan serta dua cucunya yang masih balita.

 

"Saya dapat informasi sekitar pukul 11.15 WIB katanya rumah saya kebakaran, sempet panik tapi saya langsung pulang dari tempat kerja," ungkap Halimi.

 

Sesampainya, di jalan masuk akses menuju rumah saya sudah ramai bahkan sudah ada mobil pemadam kebakaran dan petugasnya lagi berusaha memadamkan api. Pasalnya, api sudah menjalar melalap Atap rumahnya hingga ke rumah sebelahnya. "Atap bangunan sudah habis terbakar sampe ke rumah sebelah. Saya langsung lemes cuma bisa istigfar," tuturnya  

 

"Letak rumah saya di lingkungan padat penduduk, tapi tidak jauh dari akses jalan mobil," sambungnya.

 

Istri korban, Siti Maesaroh menambahkan, peristiwa kebakaran yang melalap rumahnya tersebut ketika dia mengantarkan cucunya ke Posyandu untuk mendapatkan vaksinasi polio. Sesampainya di depan rumah, dia melihat api tengah melalap kamar dan beberapa ruangan rumahnya. Pasalnya, lingkungan sekitar rumahnya tersebut dalam keadaan sepi, Dia langsung panik meminta tolong kepada warga sekitar.

 

"Kondisi rumah memang lagi tidak ada orang di dalam rumah, anak saya sama cucu saya yang satunya sedang bermain ke rumah saudara tidak jauh dari sini. Saya panik langsung teriak minta tolong ke warga," bebernya.

Sumber: