Parpol Nonparlemen di Kota Tangerang Dukung Sachrudin-Maryono

Parpol Nonparlemen di Kota Tangerang Dukung Sachrudin-Maryono

Ketua Presidium KNPB Kota Tangerang Iksan Bhakti secara simbolis memberikan rekomendasi dukungan yang diterima Sachrudin untuk pemenangan bakal pasangan calon kepala daerah Sachrudin-Maryono Hasan pada kompetisi Pilkada Kota Tangerang 2024.--

"Kita dari parpol nonparlemen punya 1004 jaringan yang bekerjasama dengan Partai Buruh. Itu semua sudah terorganisir," ujarnya.

 

Menurutnya, KNPB akan menggalang kekuatan dengan menghimpun suara potensial yang mendukung para calon legislatif dari kedelapan parpol yang tergabung dalam KNPB pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilu 2024 lalu.

 

Dia menambahkan, KNPB melabuhkan dukungannya kepada bakal pasangan calon Sachrudin-Maryono lantaran kedua figur tersebut memiliki elektabilitas dan sangat dikenal ditengah warga Kota Tangerang sosok yang bersahaja.

 

"Sosok pak Sachrudin yang pernah menjadi pemimpin di Kota Tangerang, sebagai Wakil Walikota selama dua periode. Dia punya karya dan kebijakan besar yang bermanfaat bagi masyarakat, pemimpin yang dikenal dekat dengan masyarakatnya, mudah berkomunikasi dengan siapa saja. Begitu juga pak Maryono, sebagai ASN di Pemerintah Kota Tangerang sosoknya sangat bersahaja," pungkasnya.

 

Bakal calon Wali Kota Tangerang Pilkada 2024, Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada koalisi parpol nonparlemen yang telah menyepakati memberikan dukungannya guna pemenangan dirinya bersama Maryono Hasan dalam kompetisi Pilkada Kota Tangerang 2024 nanti.

 

"Kami berterima kasih kepada teman-teman para ketua partai nonparlemen dan jajarannya semoga dengan adanya dukungan deklarasi dari partai nonparlemen ini Insya Allah akan menambah kekuatan untuk pemenangan Sachrudin-Maryono," ucap Sachrudin.

 

Dia berharap, dukungannya tersebut disampaikan hingga ke lapisan akar rumput jaringan partai politiknya masing-masing.

 

"Jadi ketika temen-temen baik parpol maupun jaringan yang mendeklarasikan komitmennya demikian. Jadi dapat menyosialisasikan sampai ke akar rumputnya," ujarnya.

Sumber: