Aston Bintaro Hotel Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Buffet All You Can Eat Cita Rasa Khas Jawa Timur

Aston Bintaro Hotel Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Buffet All You Can Eat Cita Rasa Khas Jawa Timur

menu Jawa timuran di kasuari restoran hotel Aston Bintaro-Devy can-

TANGERANG EKSPRES.ID dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun. Aston Bintaro Hotel & Conference Center dengan bangga mempersembahkan Independence Day Buffet All You Can Eat pada tanggal 17 Agustus 2024.

Spesial prasmanan yang dipadukan oleh berbagai macam jenis masakan nusantara dan dilengkapi dengan live cooking serta diiringi oleh live music.

Pada spesial buffet kali ini  menghadirkan menu-menu khusus perpaduan cita rasa Indonesia dengan menu khas tradisional Jawa Timur-an seperti Rawon, Krengsengan Daging, Lontong Balap dan Rujak Cingur yang tentunya akan di kombinasi oleh berbagai macam menu lainnya.

Hotel Aston yang berlokasi di dalam kawasan Anwa Residence. Terletak di Jln. Cendrawasih Raya No 25, Bintaro Sawah Lama. Hotel bintang empat ini merupakan pilihan yang strategis di pemukiman Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Aston Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Avanika, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.(*)

Sumber: