Camat Mekar Baru Apresiasi Tugas Kemanusiaan PMI

Camat Mekar Baru Apresiasi Tugas Kemanusiaan PMI

Pihak PMI Kabupaten Tangerang kunker ke Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (2/8/2024). -Dokumentasi Kecamatan Mekar Baru-

TANGERANGEKSPRES.ID - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Kunjungan Kerja (Kunker) ke PMI Kecamatan Mekar Baru, di Aula Lantai 2 kantor kecamatan setempat, Jumat, (2/8/2024).

 

Rombongan PMI Kabupaten Tangerang disambut baik oleh Camat Mekar Baru, Ketua PMI Mekar Baru, serta jajaran pengurus dan relawan PMI

 

Kegiatan Kunjungan merupakan program PMI Kabupaten Tangerang, dalam rangka mengavaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilakukan PMI kecamatan, sehingga nanti ada peningkatan mutu dan kualitas layanan kepada masyarakat dalam menjalankan visi kemanusiaan.

 

Camat Mekar Baru Aan Ansori mengapresiasi kunker PMI Kabupaten Tangerang, dimana PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang membantu pemerintah dalam dalam mengatasi masalah baik dalam situasi darurat maupun non darurat.

 

"Kami apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Tangerang, PMI Kecamatan Mekar Baru atas kinerja baiknya selama ini, dimana kita ketahui saat Covid-19 melanda dunia, PMI selalu aktif melakukan asesmen dan bantuan terhadap masyarakat, bahkan saat 2023 kemarin ketika masyarakat dilanda kekeringan, PMI hadir dan jadi garda terdepan mengatasi persoalan kekeringan, tentu ini tak lepas dari bimbingan dan bantuan PMI Kabupaten Tangerang," tuturnya.

 

Tak hanya itu, tambah Aan Ansori, saat kebutuhan darah meningkat, PMI juga menjadi salah satu organisasi yang kuat dan tangguh dalam memenuhi hajat orang banyak.

 

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi, bantuan serta dukungan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Tangerang, dalam mengemban amanah kemanusiaan" imbuhnya. (*)

 

Sumber: