Relawan Pemuda Deklrasi Dukungan Maesyal-Intan

Relawan Pemuda Deklrasi Dukungan Maesyal-Intan

-Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres-


TANGERANGEKSPRES.ID -- Relawan pemuda di Kabupaten Tangerang menyatakan deklarasi dukungan. Mereka berkumpul dalam barisan BERMARTABAT (Bersama Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah Tangerang Hebat).

Koordinator Pemuda BERMARTABAT Denny Tri Permana mengatakan, anak muda generasi zilenial menginginkan adanya kesinambungan kepemimpinan di daerah. Menurutnya, sosok yang mewakili kesinambungan dan berkelanjutan ada di Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

"Dukungan dari partai politik juga sudah mengalir, ada Gerindra dan PKS. Kami pun dari anak muda generasi Z tak mau ketinggalan, sosok Maesyal Rasyid dan Intan ini mewakili seluruh golongan. Juga representasi keberlanjutan pembangunan," jelasnya, Rabu tanggal 31 Juli 2024.

Menurutnya, pembangunan yang sudah dilakukan Zaki Iskandar selama 10 tahun harus dilanjutkan. Karena itu, anak muda, kata Denny, membutuhkan sosok yang paham akan pemerintahan dan berpengalaman.

"Kami butuh kepala daerah yang paham dan punya pengalaman sebagai birokrat. Kita deklarasi pasangan Maesyal Rasyid dan Intan juga merupakan paket lengkap. Sosok representasi berkelanjutan dan pengalaman," jelasnya.

Untuk posko pemenangan, Denny sudah menyiapkan di Kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Posko itu nantinya akan menjadi sentral pemenangan dan titik kumpul pemuda zilenial dan milenial untuk pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.(*)

Reporter: Asep Sunaryo

Maesyal, Intan, Kabupaten Tangerang.


As Roda Belakang Patah, Truk Muatan Pasir Terguling

TANGERANGEKPSRES.ID - Kecelakaan tunggal dialami truk Miitsubishi engkel di Jalan Siliwangi Raya, Pamulang, Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

Truk bermuatan pasir tersebut mengalami kecelakaan lantaran as roda belakang patah. Akibatnya, truk yang dikemudikan oleh Edi Susanto (51) warga Ciracas, Jakarta Timur tersebut terguling ke sisi kiri.

Kanit Lantas Polsek Pamulang AKP Bakti Surung Butar-Butar mengatakan, truk Mitsubishi engke tersebut mengalami patah roda as belakang. "Akibatnya truk terguling kesebelah kiri," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Rabu (31/7/2024).

Bakti menambahkan, lokasi kecelakaan berada di sebrang Situ Ciledug atau Situ Pamulang, tepatnya di dekat gerbang masuk Perumahan Puri Pamulang. Truk melaju dari arah Cisauk menuju arah Pamulang.

Ia menduga, as roda belakang truk bernomor polisi B 9188 TB tersebut patah lantaran pengemudi kurang berhati-hati dan mengemudi dengan kecepatan tinggi.

"Ditambah lagi sebelum truk terguling jalanan kondisinya tidak rata. Truk ini mengangkut pasir dari Cisauk mau dibawa ke Kampung Rambutan, Jakarta Timur," tambahnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut lantaran saat kejadian kondisi jalanan sepi. Setelah dilakukan evakuasi menggunakan mobil derek, truk tersebut berhasil didirikan kembali.

"Selesai dievakuasi jam 5 pagi. Truk dievaksluasi pakai mobil derek tapi, pasirnya dikeluarkan dulu dari bak truk," tutupnya. (*)

Sumber: