TangCity Mall Rayakan Anniversary ke-13 Spektakuler Bersama Lyodra

TangCity Mall Rayakan Anniversary ke-13 Spektakuler Bersama Lyodra

Penampilan Lyodra di Universary ke-13, Ribuan Pengunjung Padati Main Atrium Tangcity Mall.-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Puncak F13STAVERSARY Tangcity Mall pada Minggu, 28 Juli 2024, dirayakan secara spektakuler lewat penampilan artis cantik Lyodra, pemenang Indonesian Idol musim ke-10.

 

Sebelum penampilan Lyodra acara yang dikemas apik ini dimeriahkan juga oleh penampilan medley dance, percussion & pyrotechnic performance. 

 

Ribuan pengunjung setia Tangcity Mall memenuhi main atrium mall terbesar di Kota Tangerang tersebut.

 

"Lyodra mengisi panggung utama Atrium Tangcity Mall pada pukul 16.00 WIB dan dapat ditonton secara gratis oleh seluruh pengunjung yang telah antusias akan hadir sejak Mall dibuka pukul 10.00 WIB," terang Rawanto, Building Manager Tangcity Mall, Minggu, (28/7/2024).

 

Sebagai informasi, Tangcity Mall merupakan shopping center di Kota Tangerang yang dibangun sejak tahun 2010, dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama, Mall ini telah menjadi the iconic ‘One Stop Shopping Experience & Entertainment’ di Kota Tangerang. 

 

Mall yang terletak di pusat kota, Jalan Jenderal Sudirman, telah melaksanakan grand opening-nya pada tahun 2012 dengan mendapatkan seluruh perhatiaan dan sambutan baik dari masyarakat Kota Tangerang. 

 

Khusus pada perayaan grand openingnya dimeriahkan dengan menghadirkan sejumlah artis ternama Indonesia seperti Tompi, Sammy Simorangkir, Kahitna, Yovie & the Nuno, Raissa, Krisdayanti, hingga Rossa. 

 

Sumber: