Resmi Beroperasi Aston Bintaro Hotel & Confrence Center Hadirkan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik

Resmi  Beroperasi Aston Bintaro Hotel & Confrence Center Hadirkan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik

Aston Suite di Aston Bintaro Hotel & Conference Center--

 

Masih dalam kawasan hotel terdapat  Restoran Kasuari menyajikan hidangan yang lezat dengan harmonisasi rasa lokal tradisional dan masakan internasional terbaik. Khusus bagi pengunjung yang ingin mengadakan meeting atau acara,  hotel ini memiliki total 14 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap , dapat menampung kurang lebih 350 orang.

 

Komitmen kami adalah untuk menyediakan pengalaman tak terlupakan dengan menyelaraskan kenyamanan modern dengan keramahan yang tulus. Terletak dekat dengan pusat bisnis dan kuliner yang ramai, Aston Bintaro menawarkan suasana ideal bagi para wisatawan yang datang untuk bersantai maupun bisnis. Kami mengundang seluruh tamu untuk menginap di Aston Bintaro untuk pengalaman yang tak terlupakan" ujar John Flood, CEO Archipelago International.

 

Aston Bintaro Hotel & Conference Center menunjukan komitmen yang kuat dari Archipelago International. Hadir di kota yang dekat dengan Jakarta, menjadikan hotel ini menjadi salah satu pendorong industri perhotelan di kawasan Tangerang Selatan dengan menghadirkan fasilitas dan juga pelayanan terbaik dikelasnya.(*)

 

 

Sumber: