Resmi Beroperasi Aston Bintaro Hotel & Confrence Center Hadirkan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik

Resmi  Beroperasi Aston Bintaro Hotel & Confrence Center Hadirkan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik

Aston Suite di Aston Bintaro Hotel & Conference Center--

TANGERANGEKSPRES.ID- Hadir di kawasan permukiman Bintaro, tangerang selatan Aston Bintaro Hotel & Conference Center, Archipelago International dengan bangga mengumumkan pembukaan Aston Bintaro Hotel & Conference Center yang  berlokasi di dalam kawasan Anwa Residence. 

 

Berlokasi di Jln. Cendrawasih Raya No 25, Bintaro Sawah Lama. Hotel bintang empat ini merupakan pilihan yang strategis di pemukiman Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Keunggulan utama adalah lokasi yang menempatkan hotel ini bersebelahan dengan beberapa pusat perbelanjaan Bintaro. Menawarkan juga kombinasi yang sempurna antara kenyamanan dan kesan elegan bagi para wisatawan bisnis maupun wisata. Juga menghadirkan suasana baru dengan fasilitas modern seperti Google Nest, Restoran, Ruang Pertemuan Ballroom dan juga Kolam Renang.

 

Kolam renang dewasa dan anak serta taman air mini tersedia di lantai lima. Memberikan suasana yang menyegarkan untuk bersantai. Selain itu, fasilitas spa juga tersedia, Pusat Kebugaran di lantai tiga menawarkan peralatan canggih bagi mereka yang mencari latihan yang menyegarkan. Para tamu dapat menikmati fasilitas ini dengan gratis selama menginap di hotel. Kata Dimas Maulana kepada tangerang ekspres (24/7/2024)

 

 

Aston Bintaro Hotel & Conference Center menawarkan 168 kamar luas yang dirancang dengan seksama, dilengkapi dengan peredam suara, teknologi perintah suara, dan fasilitas komprehensif yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Hotel ini bertujuan untuk menjadi tempat peristirahatan yang tenang, menyediakan ruang yang nyaman untuk bersantai dari hiruk-pikuk kota. Akomodasi Istimewa untuk Pengalaman Menginap yang begitu menenangkan.

 

Memiliki 48 unit kamar Superior . 24 unit Kamar Deluxe, 40 unit Kamar Deluxe Premier.

 

24 unit  Kamar Junior Suite, Dengan luas 74 meter persegi dan total 24 unit, Junior Suite menyediakan ruang dan fasilitas tambahan bagi tamu, meliputi mesin pembuat kopi, plush robe, dan teknologi Google nest, memberikan sensasi ruangan yang mengkombinasikan fungsi dan kemewahan.

 

 Sementara kamar type tetinggi di aston bintaro ini adalah Kamar Aston Suite  dengan total 8 unit,  dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang komprehensif disertai dengan kemudahan teknologi melalui Google Nest. Segala kemudahan tersebut menciptakan suasana yang menggabungkan antara kepraktisan dan kemewahan bagi para tamu. Di tipe ini terdapat 2 kamar tidur dengan 1 kasur dan 1 nya lagi kasur terpisah.

Sumber: