Dihadiri Pembina Sachrudin, Pengurus Akuatik Indonesia Kota Tangerang Dilantik

Dihadiri Pembina Sachrudin, Pengurus Akuatik Indonesia Kota Tangerang Dilantik

Pelantikan Pengurus Akuatik Indonesia Kota Tangerang di D'poris Kafe, Cipondoh. Kamis (4/7). -Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Pengurus Akuatik Indonesia (AI) Kota Tangerang periode 2024-2028 resmi dilantik oleh Pengurus AI Provinsi Banten, Agus Sutisna. Acara pelantikan yang berlangsung khidmat ini berlangsung di Kafe D'poris, kawasan Cipondoh, kota Tangerang. Kamis, (4/7/2024).

 

Dihadiri oleh Sachrudin, selaku Dewan Pembina AI Kota Tangerang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang (Kaonang, S.Sos, MM) - Sekdis, Enny, Sekretaris Umum KONI Kota Tangerang Warta Ginting, Orang tua Asuh Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Suwardiman dan Penasehat AI, Hidir. 

 

Ketua Umum Akuatik Kota Tangerang, Ika Lestari, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak. 

 

"Alhamdulillah, pelantikan ini dihadiri secara lengkap oleh seluruh pihak terkait. Kami mohon doa agar seluruh cabang olahraga di bawah KONI Kota Tangerang dapat terus menorehkan prestasi dan semakin jaya," ujar Ika.

 

Ika menjelaskan bahwa pengurus baru telah mulai bekerja sejak Februari 2024 dan telah melaksanakan 23 agenda sebelum resmi dilantik. 

 

"Kami saat itu memiliki prioritas lain seperti pelaksanaan POPDA, dan alhamdulillah cabang olahraga renang telah memberikan prestasi terbaik dengan menyumbang 5 emas, 7 perak, dan 5 perunggu," tambahnya.

 

Setelah pelantikan, pengurus Akuatik Kota Tangerang langsung menggelar rapat kerja (Raker) untuk merumuskan program yang mendukung prestasi akuatik di Kota Tangerang. 

 

Sumber: