Dihadiri Pembina Sachrudin, Pengurus Akuatik Indonesia Kota Tangerang Dilantik

Dihadiri Pembina Sachrudin, Pengurus Akuatik Indonesia Kota Tangerang Dilantik

Pelantikan Pengurus Akuatik Indonesia Kota Tangerang di D'poris Kafe, Cipondoh. Kamis (4/7). -Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

"Kami berharap cabang olahraga renang nantinya dapat memiliki venue sendiri. Semoga cita-cita kita ke depan dapat terus meningkatkan prestasi atlet-atlet kita," harap Ika.

 

Dewan Pembina Akuatik Indonesia Kota Tangerang, Sachrudin, turut memberikan semangat dalam sambutannya. Ciptakan program-program kerja yang membumi dan bermanfaat terhadap masyarakat, jangan melangit karena sulit untuk dijangkau.

 

"Semoga pelantikan ini membawa semangat baru bagi pengurus Akuatik Kota Tangerang," kata dia.

 

Sachrudin juga sepakat dengan pernyataan Ketua Umum Akuatik Kota Tangerang tentang pentingnya sarana dan prasarana untuk mencapai tujuan. 

 

"Kita memang perlu sarana dan prasarana karena itu adalah alat untuk mencetak atlet yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional," tegasnya.

 

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus Akuatik Kota Tangerang. Mudah-mudahan bisa menyusun program kegiatan dan kesepakatan yang bisa dijalankan. Semoga bisa terus mewarnai Banten dan Indonesia, tetap membumi, hingga bermanfaat bagi masyarakat," tutur Sachrudin.

 

Sekretaris KONI Kota Tangerang, Warta Ginting, menuturkan bahwa Akuatik Indonesia Kota Tangerang harus memaknai janji prasetya dengan sungguh-sungguh sehingga bisa membawa prestasi atlet akuatik Kota Tangerang ke tingkat yang lebih tinggi. 

 

"Supaya dalam kegiatan keseharian, pengurus lainnya mendukung penuh ketua umumnya," tambah Warta.

Sumber: