Ribuan Warga Ramaikan HUT ke-78 di Lapangan Monas

Ribuan Warga Ramaikan HUT ke-78 di Lapangan Monas

Deretan bus terparkir di pinggir Jalan Siliwangi Pamulang yang akan mengangkut warga ramaikan HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.-Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ribuan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel meramaikan HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024) pagi.

 

Ribuan masyarakat tersebut berangkat dari beberapa lokasi, baik yang ada di Kota Tangsel maupun Kabupaten Tangerang.

 

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil Sahril mengatakan, untuk meraikan HUT ke-78 Bhayangkara, pihaknya mengerahkan ribuan masyarakat ke Lapangan Monas. "Sekitar 9.500 warga kita kerahkan untuk meraikan HUT ke-78 Bhayangkara," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Senin (1/7/2024).

 

Agil menambahkan, 9.500 warga tersebut diberangkatkan dari 9 polsek dan Polres Tangsel. "Setiap polsek ada sekitar 700 warga yang diberangkatkan dengan menggunakan bus. Total ada puluhan bus yang kita siapkan," tambahnya.

 

Menurutnya, dalam acara di Monas tersebut, akan ada pesta rakyat Hari Bhayangkara yang diramaikan sejumlah artis tanah air.

 

Dalam acara tersebut Polri juga menyiapkan makanan dan minuman secara gratis dari 150 UMKM. Sehingga masyarakat tidak akan sulit untuk mencari makanan dan minuman saat menghadiri acara tersebut.

 

"Mari datang dan ramaikan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas sore ini," jelasnya.

 

Sumber: