FK Mantap Dukung Airin Gubernur dan Sachrudin Walikota Tangerang 2024-2029

FK Mantap Dukung Airin Gubernur dan Sachrudin Walikota Tangerang 2024-2029

Berlangsung di GOR Gondrong, Dihadiri Hendri Satrio, Founder Lembaga Survei KedaiKOPI (kiri), FK Mantap Deklarasi Dukung Airin dan Sachrudin di Pilkada Serentak 2024.-Ahmad Syihabudin-

Atas dukungan dan pengukuhan tersebut seluruh anggota FK Mantap Tangerang Raya berjumlah lebih dari 1000 anggota tersebut kepada Airin dan Sachrudin didasarkan pada visi yang sejalan dengan nilai-nilai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat berharap jika kelak menjadi Gubernur dan Walikota Tangerang dapat lebih peduli dan lebih dapat mensejahterakan UKM FK Mantap.

 

"Pemimpin yang berkomitmen pada keadilan, transparansi, dan keberpihakan kepada pelaku UKM diharapkan dapat memajukan Kota Tangerang, Provinsi Banten yang lebih sejahtera," tukas Bahran Lubis.

 

Sachrudin sendiri mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh FK Mantap Tangerang Raya ini. Ia berkomitmen untuk terus bergerak memajukan masyarakat dan mengajak semua pihak untuk membangun kepercayaan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera.

 

Sahrudin berkata, semoga perjuangan bersama ini membawa manfaat bagi warga Provinsi Banten, Kota Tangerang Khususnya. Seluruh dukungan terhadap dirinya membawa kepercayaan dirinya semakin mantap memenangkan Pilkada serentak 2024 pada 27 November mendatang.

 

“Semoga yang kita lakukan bersama mendapat maslahat, dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Sachrudin. (*)

 

Source: Berlangsung di GOR Gondrong, Dihadiri Hendri Satrio, Founder Lembaga Survei KedaiKOPI (kiri), FK Mantap Deklarasi Dukung Airin dan Sachrudin di Pilkada Serentak 2024. Foto Ahmad Syihabudin

Sumber: